Loading
7

1

0

Genre : Romance
Penulis : Gita Maharani
Bab : 19
Pembaca : 0
Nama : Gita Maharani
Buku : 1

I Love You & Him

Sinopsis

Jika sudah tentang perasaan memang rumit untuk menjabarkannya, tetapi memiliki perasaan kepada dua insan bukanlah hal yang tidak mungkin menurut pakar yang mengatakannya, hanya saja kita harus lebih bijak dalam hal ini untuk menemukan cinta sejati yang sebenarnya.
Tags :
#Sarapankata #KMOIndonesia #KMOClubBatch36 #Kelompok10 #JumlahKata #PeramuDiksi #Day1

Bagian 01

1 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata354

#PeramuDiksi

#Day1

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Di Bandung terdapat sebuah asrama yang sangat terkenal, asrama ini adalah asrama terbaik bahkan sering dijadikan kunjungan.

Di Asrama ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 untuk laki-laki dan Lantai 2 untuk perempuan, ditambah dengan taman, kantor, perpus dan ada mushola juga.

Asrama ini menyatu dengan sekolah SMA Saturnus di Bandung, disertai fasilitas yang lengkap bisa dikatakan sebagai boarding school, dan yang sekolah di SMA Saturnus tidak hanya anak asrama saja bahkan yang dari luar asramapun banyak

****

Ini hari pertama Dika masuk asrama tepat hari sabtu jam 08.00 pagi Dika berangkat bersama saudara dari kakeknya yaitu Reno untuk menuju sekolah baru.

DRTDRTDR!.

"Hallo" ucap Dika sambil memasang handset.

"Dik cepet gue udah di rumah tante Ratna"

"Iya sabar gue lagi di jalan" ucapnya singkat dan berakhir begitu saja.

Sesampainya di tante Ratna "Lo lama banget tau ga, hampir aja gue tinggalin"

"Emang selain sama gue Lo mau berangkat sama siapa hah"

"Oh iya ya, gue aja nebeng sama Lo"

"Makanya sabar"

"Iya deh babang Dika yang gantengnya ngalahin Rafi Ahmad"

"Kalian itu gak ada bosennya berdebat terus" ucap Tante Rina yang keluar dari pintu dapur sambil membawakan jus lemon.

"Iya nih Dika emosian Tante, gara-gara kalah saing cewe sama Reno"

Dika kaget dan langsung menyemburkan jus yang sedang diminumnya mengenai wajah Reno.

"Dika Lo kenapa sih" ucap Reno emosi sambil mengusap wajahnya yang basah.

"Gue gk pernah saingan cewe sama Lo" tegas Dika

"Udah-udah kalian ini malah berdebat lagi" ucap Tante Ratna menenangkan " yaudah yu berangkat daripada kalian berdebat terus.

Tante Ratna adalah seorang guru yang mengajar di sekolah SMA Saturnus, tetapi tahun ini cuti karena sedang mengandung anak pertama nya. Dan Tante Ratna lah yang akan mengantarkan mereka ke sekolah SMA Saturnus.

Setelah itu mereka berangkat ke Bandung tempat mereka memulai Pendidikan baru.

Alasan Tante Ratna memasukkan Dika kesana karena Dika anak yang cerdas bahkan mandiri, berbeda dengan Reno yang selalu bikin ulah meskipun di masukkan ke SMA Saturnus itu karena Dika tidak ingin berangkat jika tidak ada Reno.

Bagian 02

1 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata500

#PeramuDiksi

#Day2

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Keesokan harinya memulai dengan hari baru dan suasana baru di sekolah yang baru juga pastinya.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, hari ini adalah hari senin bahwa sekolah sudah di mulai, siapa sangka di hari pertama ini akan mengalami hal yang tidak diinginkan. 

 

"RRENOO lama banget sih lo yang lain udah gak sabar nungguin lo" teriak Ega

 

"Iya bentar lagi selesai ko" ucap Reno

 

"Lagian mandi lama banget" ucap Angga

 

"Gue berangkat duluan deh takut telat" ucap Ega sambil jalan dan diikuti wildan sama Angga

 

"RENO yang lain udah berangkat lama-lama gue tinggalin juga lo" ucap Dika kesal

 

"Iya-iya ini udah tinggal pake sepatu nih gak sabaran banget sih babang Dika" terlihat keluar dari pintu kamar

 

"Eeh ini jam berapa jamet" ucap Dika asal nyebut

 

"Jamet-jamet sembarangan lo, sekarang jam 07.00" ucap Reno seperti tak ada dosa

 

"Hah jam 07.00" saling bertatapan

 

Dika dan Reno pun langsung berangkat bahkan Reno masih memasang sepatu sebelah kirinya dan sempat berlari meskipun jarak antara asrama ke sekolah tidak jauh.

Ternyata sesampainya di sekolah gerbang sekolah sudah ditutup karena jarum Panjang sudah menunjukan pukul 07.10 WIB.

 

"Pa woy bukain dong gerbangnya, kita mau masuk nih!" kata Reno sambil berteriak 

 

"Eeh si aden baru juga hari pertama udah telat aja, lagian nama mamang teh Amung bukan woy"

 

"Maaf ya mang Amung si Reno emang gitu suka gak sopan, tapi sebenarnya baik ko mang, jadi tolong biarin kita masuk ya mang" pinta Dika dengan muka melas

 

"Eeh iya mang maaf ya Reno hilaf, tolong bukain ya mang pliisss" dengan mencium tangannya mang Amung 

 

Tidak ada yang tau akan seperti ini jadinya, "demi apapun gue nyesel maksa Tante Ratna supaya Lo ikut sekolah disini, rese"

 

"Salah Lo itu mah, lagian emang bisa Lo sendiri disini tanpa gue"

 

Dika mengalihkan pembicaraan"Lo sih Ren gara-gara lo nih jadi kaya gini kan" ucap dika pasrah sambil menyenggol Reno dengan sikunya.

 

"Ko lo nyalahin gue sih Dik, tadi kan kamar mandi penuh, jadi mau gak mau gue harus ngantri, lagian kalo gue gak mandi nanti lo protes" tak terima dengan perkataan Dika Reno pun menatap dika dengan alisnya yang terangkat.

 

"sudah-sudah berhenti ko malah bertengkar kalian ini menambah pusing kepala mamang saja"

 

"Dika yang mulai mang" kata Reno sambil melirik sinis

 

"Mamang bilang sudah berhenti bertengkar, ok hari ini kalian selamat, boleh masuk tapi kesalahan sekarang tidak boleh diulangi"

 

"Beneran mang?" seakan tak percaya yang baru saja di dengar oleh Dika 

 

"Siap mang kita gak bakal telat lagi" ucap Reno yang tidak menyia- nyiakan kesempatan ini sambil hormat ke mang Amung

 

"Sok atuh masuk" sambil membuka kan pintu gerbangnya.

 

"Terima kasih Mang Amung" ucap Dika dan Reno bersamaan dan langsung menuju kelas masing-masing.

 

Untungnya seluruh kelas belum di mulai karena guru-guru SMA Saturnus harus berkumpul mengikuti arahan baru dari kepala sekolah.

 

Seluruh kelas memperhatikan mereka, entah apa yang ada di pikiran anak-anak kelas IPA 1 ini.

 

****

 

 

Bagian 03

1 0

#Sarapan Kata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata378

#PeramuDiksi

#Day3

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Bel istirahat pun berbunyi dan Reno mengajak Dika untuk makan bersama di kantin, Reno melirik ke arah Dika yang sedang memasukkan buku yang telah dipelajarinya ke dalam tas.

 

"Sstt makan yuk laper gue" bisik Reno 

 

"ngapain Lo bisik-bisik jamet" 

 

"Jamet jamet dan jamet nama gue Reno, kita udah kenal dari orok Lo lupa nama gue" 

 

"Ayok makan gue laper" ucap Dika yang langsung berdiri dan berjalan mendahului Reno membuat Reno kembali emosi dengan sikap Dika

 

"Ck, Dika Lo bener-be..." tanpa melanjutkan omongannya Reno lebih baik menyusul Dika yang sudah berjalan jauh darinya "untung gue sabar" sambil mengelus-ngelus dadanya.

 

Sesampainya di kantin, kantin udah rame kaya pasar loak kursi gak ada yang kosong, mana sumpek bau keringet orang-orang jomblo hihi!.

 

"Dika, Reno" panggil seseorang sambil mengacungkan tangan kanannya, dan ternyata itu Wildan, Ega dan Angga.

Dika dan Reno pun ikut bergabung bersama mereka

 

MIE TEKTEK BI LILIS

 

"Bi mie tekteknya 2 campur, minumnya tea jus gula batu" teriak Reno ke Bi Lilis

 

"Eh si Dika kemana, kebiasaan deh" sambil melirik ke kanan, kiri, dan belakang.

 

"Tuh tuh tuh si Dika" ucap Wildan yang menepuk pundak Reno sambil menunjukan jari telunjuknya ke arah Dika

 

****

 

"Eh Lo jalan pake mata dong" ucap seseorang yang duduk di lantai karena terjatuh

 

"Gue jalan pake kaki bukan pake mata" ucap Dika dengan melihat tajam ke arah wanita itu

 

"Ya Lo lihat kanan kiri ke" bentaknya sambil membereskan buku yang dibawa

 

"Dikira nyebrang kali" dengan menurunkan sedikit volume suaranya tetapi masih terdengar oleh wanita itu

 

"Rese Lo" ucap nya sambil meninggalkan Dika yang masih mematung di tempat.

 

"Mimpi apa sih gue semalem ko bisa ketemu cewe aneh kaya gitu" 

 

Lalu Dika berjalan mendekati Reno dan teman-teman yang memperhatikannya sejak tadi

 

"Ngapain kalian ngelihatin gue kaya gitu?" Dika bingung dengan tatapan mereka yang begitu serius

"Bukannya di bantuin atuh cewenya kasian" ucap wildan

"Itu cewe cantik banget kenapa malah lo marahin, kalo gue jadi Lo bakalan gue deketin tuh cewe" ucap Angga

 

"Lagian dia yang nabrak gue, dia yang marah-marah duluan sama gue, yaudah gue juga marahin dia" sambil duduk dan langsung melahap mie tektek yang di pesan sama Reno tadi.

 

****

Bagian 04

1 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata441

#PeramuDiksi

#Day4

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Sepulang sekolah Dika memilih untuk ke perpustakaan terlebih dahulu untuk meminjam buku, dan yang lainnya pulang mendahului Dika.

Ketika sedang duduk membaca buku yang akan dibacanya tiba-tiba seseorang datang dari arah yang tidak diketahui oleh Dika.

 

"Dika" 

 

Dika tak menoleh sedikitpun dia terus membaca bukunya dengan serius "Lo siapa" bertanya tanpa melihat siapa yang ada dihadapannya ini.

 

"Gue dari kelas IPA 2" sejenak berhenti berbicara menunggu respon dari Dika, dan tak ada jawaban sama sekali akhirnya wanita itu memulai pembicaraan lagi.

 

"Bisa sambil lihat gue gak, gue itu lagi ngomong atau setidaknya jawab"

 

"Lo tau nama gue dari mana?" ucap Dika dan masih menatap ke arah bukunya

 

"Itu gak penting"

 

"Penting buat gue, karena gue belum kenalan sama siapa pun di sekolah ini, kecuali di kelas" 

 

"Ok gue Syakira bisa dipanggil Sasya, gue boleh duduk di samping Lo kan?" tanpa menunggu jawaban dari Dika wanita itu sudah duduk di sampingnya Dika meskipun jarak kursi itu tidak terlalu dekat

 

Dika sedikit kaget karena tiba-tiba duduk disampingnya, sontak Dika langsung meliriknya

"Lo mau ngapain?"

 

"Kan tadi gue udah bilang kalo gue mau duduk deket lo" 

 

"Jauh-jauh dari gue, gue gak kenal sama lo" 

 

"Makannya kenapa gue ngasih tau nama gue biar bisa kenalan sama lo" ucap Sasya sambil melemparkan senyum manisnya

 

"Gue Dika, udah sana pergi gue lagi pengen sendiri"

 

"Jutek banget Lo, tau gitu tadi gue gak usah kode mang Amung biar Lo gak bisa masuk kelas" sambil senyum ke arah Dika

 

Dika mematung memikirkan kejadian tadi pagi

 

"Ih malah diem, bukannya terima kasih kek apa ke!"

 

"Iya terimakasih, gue pamit dulu mau balik ke asrama" lalu Dika meninggalkan wanita itu sendirian di Perpus.

 

"Jutek parah itu orang" sambil menghentakkan kakinya Sasya begitu kesal pada Dika

 

Saat pulang dari sekolah Sasya mengadu pada ayah tercintanya.

 

"ayah kenapa Sasya harus melakukan hal seperti ini, Sasya gak bisa, kalo mau di jodohkan kenapa gak langsung saja Sasya kan udah tau Dika orangnya gimana, baik dan ganteng juga"

 

"Sasya, Dika itu memang baik dan sangat tampan, tapi dia tidak mudah ditaklukkan hatinya, meskipun kamu cantik dan banyak laki-laki yang ingin denganmu" terdiam sejenak

"bahkan ayahnya pun bilang Dika tidak mau dijodohkan seperti kakaknya" ucapnya lagi

 

Syakira adalah anak dari kepala sekolah dan sekaligus kepala asrama.

 

Bagi syakira ini pertama kali bertemu seorang laki-laki yang bersikap biasa saja saat bertemu dengannya, biasanya setiap laki-laki yang bertemu dengannya pasti akan meminta nomor telepon atau memuji kecantikannya.

 

Jika bukan karena suruhan dari ayah tercintanya, Sasya tidak akan melakukan hal yang memalukan untuknya seperti tadi.

 

****

 

 

Bagian 05

1 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata491

#PeramuDiksi

#Day5

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

 

Sesampainya di asrama Dika langsung merebahkan badannya di kasur untuk melepas lelah sambil menatap atap langit di asramanya, tak lama kemudian Dika mempersiapkan diri untuk mandi.

 

Malam ini tak ada kegiatan apapun jadi seperti malam sebelumnya Dika, Reno, Wildan, Ega, dan Angga duduk di depan kamar membicarakan gosip-gosip hangat tentang wanita cantik di SMA Saturnus yang baru saja mereka temui tadi di sekolah.

 

"Kalian tau Desi kan yang tadi beli mie tekteknya bi Lilis , ternyata dia udah punya pacar, tanya aja wildan" kata Angga

 

"Iya bener dia teh udah punya pacar" ucapnya

 

"Ya ampun padahal aku sangat mengharapkan dia, dia begitu cantik bagaikan bidadari, aku ingin memiliki dia seluruhnya" kata Reno sambil menggerakkan tangannya seperti orang yang sedang berpuisi 

 

"Ah berlebihan lo" kata Angga

 

"Lebay" ucap Dika 

 

Prok...prok...prok

"Bagus kok bagus pinter lo" kata Ega

 

"I like it" kata Reno sambil menunjuk ke arah ega

 

"Dik Lo gak kenalin kita ke cewe Lo" ucap Angga

 

"Iya kenalin atuh Dik" sambung Wildan

 

"Ah cewe yang mana?" Tanya Dika sambil memikirkan apakah dia punya pacar, bahkan dia tidak sedang dekat dengan siapapun.

 

"Itu yang tadi Lo tabrak, bisa aja Lo deketin cewe cantik" ucap Ega  

 

"Dia yang nabrak bukan gue, lagian tuh cewe gak tau siapa, bukannya minta maaf malah marah-marah, dah lah gue ngantuk mau tidur takut besok kesiangan"

 

"Kebiasaan Lo Dik gak seru ah" ucap Reno sambil melempar kacang polong yang sedang di makan

 

Kacang polong itu berhasil Dika tangkap "eits" lalu memakannya "emh enak" dengan ekspresi yang sulit ditebak

 

"Gak lucu" serempak

 

****

 

Keesokan harinya seperti biasa berangkat ke sekolah dengan memakai seragam sangat rapih.

 

Hari ini sekolah mulai ricuh karena melihat lima sosok pria tampan yang berjalan melewati koridor sekolah, seluruh siswa dan siswi sadar kedatangan mereka yang super keren dan tampan bagaikan boy band Korea. 

 

"Ih gemes banget sih" ucap siswi yang melihatnya dengan mata yang bersinar

 

"Ganteng banget ya ampun"

 

Mereka hanya merespon dengan lirikan dan senyuman yang super mematikan

 

"Gue rela deh jadi pembantunya gak di bayar juga gak masalah" 

 

"Gak gitu konsepnya mumun" ucap wanita cantik itu

 

"Ih gue kan cuma mengeluarkan kata-kata legends" ucap Mumun

 

"Itu bukan legends, itu mah Lo bunuh diri, ngapain rela jadi pembantu mereka" 

 

"Lo kenapa sih jadi emosian gitu?" Tanya mumun

 

"PMS kali" ucap Dika yang entah dari kapan berada di samping wanita itu

 

"Ternyata kalo dari deket lebih ganteng ya Allah" ucap Mumun lagi sambil memainkan jarinya

 

"Lo yang nabrak gue kan kemaren di kantin sambil marah-marah" ucap Dika sambil menunjuk dan mendekatkan diri ke wanita itu

 

"Hah Lusi Lo abis nabrak, ih Lo jahat banget sih nabrak Aa ganteng ini" 

 

"Oh nama Lo Lusi" ucap Dika

 

"Iya nama gue Lusiana Azzara"

 

"Urusan kita belum selesai" ucap Dika lalu meninggalkannya begitu saja

 

Semua anak SMA Saturnus yang menyaksikan heran ada apa dengan mereka.

****

 

Bagian 06

2 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata384

#PeramuDiksi

#Day6

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Lusiana Azzara dia seorang wanita cantik yang sangat cerdas dan berani, dulu dia pernah sekolah di London karena harus ikut papahnya yang ditugaskan kerja disana selama enam tahun, dan sekarang sudah kembali ke Indonesia dua bulan lalu.

 

Tentu saja Lusiana Azzara lebih suka di London, sekarang Lusi terpaksa harus sekolah di SMA Saturnus meskipun sebenarnya sangat ingin sekolah di London.

****

"Itu cewe kemaren kan, ada apa sih Dik Lo ngerusak suasana tau gak?" Ucap Reno

 

"Iya, kita ini lagi banyak perhatian dari sekian banyak siswa disini" bisik Angga kepada Dika

 

"Dia suka sama si Reno" ucap Dika 

 

"Hah beneran?" Tanya Reno dengan serius

 

"Tanya aja sama orangnya"

 

Dika selalu bisa ngeles, tak jarang selalu mengerjai sodaranya, lebih parah lagi Reno selalu percaya meskipun hal itu sudah sering terjadi.

 

Sontak Reno langsung membalikan badannya dan berlari menghampiri Lusi.

 

Semuanya berhenti berjalan seketika, lalu di sambung oleh suara Ega yang mendekat ke hadapan Dika,

"Yang barusan Lo bilang itu serius Dik?" Tanya Ega

 

"Enggak" balas Dika dengan percaya diri dan tersenyum ke arah sahabatnya itu

 

Semua sahabat nya tertawa puas mendengar jawaban Dika dan membayangkan bagaimana reaksi Reno mengetahui hal ini.

 

Reno yang sudah berlari ke arah Lusi tidak mengetahui hal ini, dengan percaya diri Reno menggoda Lusi yang sama sekali sulit dirayu oleh laki-laki.

 

"Hi Lusi, makasih yah Reno tau ko Lusi suka sama Reno, nanti kita makan bareng yuk di kantin" ucap Reno sambil senyum-senyum dan memamerkan rambut yang di mainkan oleh tangannya.

 

"Dih apaan sih Lo ga jelas, makan aja sana sama si Mumun" ucap Lusi dengan memutar bola matanya

 

"Mumun mau ko makan bareng sama jono" ucap Mumun dengan semangat tapi sedikit malu untuk menatap Reno

 

"Nama gue Reno bukan Jono" ucapnya malas

 

"Cuma beda tipis ko" 

 

"Tetep aja salah" 

 

Tanpa diketahui oleh dua orang yang sedang berdebat, Lusi telah meninggalkannya ke kelas

 

"Eh Lusi mau kemana, aku belum selesai" teriak Reno sambil melambaikan tangannya.

 

"Ngomong aja tuh sama si Mumun, dan gue gak pernah suka sama Lo, babay"

 

Reno menghela nafas panjang, dirinya sangat malu dan emosi.

"Dika Lo gak ada puasnya bikin gue naik darah" ucap nya sambil mengepalkan tangan

"Awas aja Lo dik" ucapnya lagi.

 

 

Bagian 07

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata345

#PeramuDiksi

#Day7

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Jam sudah menunjukan pukul 07.00 pagi, Reno segera menuju ke kelasnya untuk mengikuti pelajaran pak Subagyo.

Pak Subagyo adalah guru Kimia semua kelas satu, menurut Kaka kelas pak Subagyo cukup ditakuti oleh para siswa dan siswi SMA Saturnus, sekali membuat kesalahan akan dihukum hormat pada bendera di tengah lapang sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Jika sampai terjadi hal seperti itu akan sangat malu karena terletak di tengah-tengah bangunan SMA Saturnus yang begitu megah.

Bahkan akan ada perbincangan dari semua siswa yang tidak nyaman di dengar.

****

Reno datang ke kelas dengan tergesa-gesa, dan langsung duduk disebelah Dika.

Sejenak Reno mengatur nafasnya, lalu melirik ke arah Dika dengan cepat.

"Lo kenapa, ngeliatin gue kaya gitu?" ucap Dika yang merasa bersalah tapi tetap santai.

Dengan kembali meluruskan pandangan dan menatap satu titik benda mati dihadapannya seakan sangat serius, dibarengi saat pak Subagyo datang disitulah Reno menggebrak meja. 

"Pokonya gue males ngomong sama lo", semua siswa hanya diam melihat tingkah Reno karena menyadari bahwa pak Subagyo sudah hadir.

"Kalo gitu kamu keluar dan hormat pada bendera" ucap pak Subagyo.

Karena belum sadar bahwa yang berbicara adalah pak Subagyo lalu Reno melirik ke arah Dika.

"Apa urusannya jadi hormat ke bendera?" sambil menaikan kedua alisnya.

"Bukan gue yang ngomong"  kata Dika  berbisik.

"Terus siapa?".

"Kamu cepat laksanakan apa yang saya perintahkan" ucapnya tegas.

Tak lama kemudian Reno berdiri dari bangku dan melaksanakan perintah pak Subagyo.

"Eeh bapak iya pak". 

Lalu berjalan menuju tiang bendera, ketika sampai di pintu kelas tiba-tiba terdengar suara.

"Yang sabar" ucap Dika tak sadar bahkan berbicara dengan meninggikan suaranya.

"Kamu juga!".

"Sa..saya pak?" dengan menunjuk pada dirinya sendiri.

"Iya siapa lagi?".

Reno dan Dika lagi-lagi mendapati hal yang tidak diinginkan.

Di hadapan bendera merah putih Reno dan Dika hormat.

Untung saja semua siswa sedang belajar jadi kelas lain tidak ada yang tahu.

"Gara-gara Lo jadi kaya gini" 

"Yang ada masalah Lo, kenapa jadi ke gue?" Ucap Dika sambil memutar bola matanya.

Bagian 08

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata364

#PeramuDiksi

#Day8

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Terlihat ada seseorang yang menghampiri mereka, dan menyuruhnya untuk kembali ke kelas, Reno tidak tau siapa wanita itu, tapi untuk Dika sepertinya dia tak asing.

"Cantiknya ya tuhan, pak Subagyo aja luluh" bisik Reno ketika wanita itu pergi setelah berbicara dengan pak Subagyo.

Lalu masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran pak Subagyo, saat pembelajaran dimulai kembali Dika masih memikirkan wanita itu.

"dia itu yang kemarin di perpus kan?" Tanya Dika dalam hati.

Setelah pelajaran habis Dika langsung keluar kelas tanpa ada kata yang keluar dari bibir Dika untuk bicara pada Reno.

"Gue gak di ajak?" Teriak Reno sambil menunjuk dirinya sendiri.

****

Dika berlari menuju kantin, mencari seorang wanita berparas cantik seperti bidadari yang turun dari langit!.

Setelah sampai Dika melihat ke segala arah berharap menemukan wanita itu, tapi sepertinya dia tidak ada disini.

Dika berpikir, mungkin saja wanita itu ada di perpustakaan, karena pernah bertemu dengannya disana.

Akhirnya Reno sampai di kediaman sodaranya ini, dan mengatur nafasnya sejenak.

"Kenapa sih buru-buru gitu?" 

"Gak kenapa-kenapa, sebentar ya gue ada urusan!"

Dika langsung berlari lagi menuju perpustakaan.

"Gue ditinggal lagi?" Teriak Reno lagi!.

Dika langsung membalikan badannya pada Reno sambil berlari.

"Lo makan duluan nanti gue nyusul!"

Bruk!.

"Sorry gue gak sengaja" ucap Dika.

"Baju gue basah" ucap wanita yang sibuk mengusap bajuna dengan tangan.

"Ini buat bersihin baju Lo" kata Dika dengan menyodorkan sapu tangan miliknya.

Wanita yang duduk di lantai itu melihat ke atas untuk menerima sapu tangan yang ditawarkan Dika.

"Hah" ucapnya serempak!.

"Bakalan perang dunia kedua" kata Reno yang melihat sambil menepuk jidatnya!.

Wanita itu Lusiana Azzara yang sedang membawa minuman jus jeruk untuknya yang baru saja dia beli.

"Lo lagi?, Lo gak ada bosennya ya nabrak gue terus!" Ucap lusi.

"oke sekarang gue akui yang nabrak itu gue dan gue minta maaf, tapi yang kemarin nabrak itu Lo bukan gue!"

"Oh jadi Lo balas dendam sama gue?"

"Gue gak sengaja, sorry gue buru-buru" ucap Dika sambil berlari meninggalkan Lusi.

"Gue gak terima, baju gue jadi kotor gara-gara Lo" teriak Lusi yang membuat siswa/siswi di kantin memperhatikannya.

 

 

 

Bagian 09

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata377

#PeramuDiksi

#Day9

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Setelah sampai di perpustakaan ternyata benar wanita itu ada, dan sedang membaca buku!.

Tanpa berpikir panjang Dika langsung saja menghampirinya dan menyapanya.

"Hai!, Lo lagi ngapain?"

"Lo gak liat gue lagi baca" ucapnya tanpa melirik sedikitpun.

"Lo marah kemarin gue tinggalin?, Maaf ya, sekarang gue mau berterima kasih sama Lo karena udah selalu bantuin gue!"

"Kesambet apa Lo?, bisa ngomong panjang kali lebar gitu!"

"Enggak!" 

"Terus mau apa lagi?" Tanya Sasya!.

"Apa ya?, Kenapa gue jadi gugup kayak gini!" kata Dika dalam hati.

"Kalo ada orang nanya itu dijawab, bukan diem kayak gitu" 

"Gue ...gue cuma mau bilang terima kasih sama Lo" 

"Lo kenapa sih?, aneh banget!"

"Gue mau ngajak Lo makan bareng" tanpa ada niat, kata itu terjun bebas di keluarkan oleh Dika.

"Hah gue ngomong apa barusan, aduh kenapa mulut gue bisa ngomong gitu sih" batin Dika.

"Hah Dika ngajak gue makan?, apa dia mulai suka sama gue ya?" batin Sasya!.

"Oke gue cuma punya waktu hari ini!" Jawab Sasya.

"Kalo gitu sekarang aja karena waktu istirahat juga masih panjang"

Waktu pertama kali melihat Sasya, memang sangat mempesona dari penampilannya yang begitu cantik.

Saat di gerbang sekolah Dika sudah melihat wanita itu, tetapi tak menghiraukan karena, posisi Dika terlalu panik dan khawatir bila tidak masuk kelas, karena akan sangat memalukan apalagi waktu itu adalah waktu pertama masuk sekolah di SMA Saturnus.

Dan saat itu Dika sadar yang membuatnya selamat dari penjaga gerbang adalah karena Syakira yang ada dihadapannya sekarang.

****

Saat sudah di kantin mereka bergabung dengan Reno, Wildan, Ega, dan Angga.

"Kayaknya ada yang punya pacar baru nih!" Ucap Angga.

"Yakin gak mau kenalin ke kita" goda Reno.

"Iya kenalin atuh ke kita dik" sambung Wildan.

Dika dan Sasya saling menatap satu sama lain!.

Dika sangat malu dengan apa yang dikatakan teman-temannya, dan membuat Dika salah tingkah.

"Dik kenalin dong, malah diem" ucap Ega lagi.

"Iya ...iya gue kenalin, tapi dia bukan pacar gue"

"Nah gitu dong" ucap Angga.

"Namanya Syakira, kalian bisa panggil Sa..." belum sempat melanjutkan tiba-tiba pembicaraan Dika terhenti.

Bruk!

Terdengar suara gebrakan di meja yang mereka pakai, dan membuat semua orang yang berada disana kaget bukan main!.

 

 

Bagian 10

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata340

#PeramuDiksi

#Day10

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Sontak semua melihat ke arah siapa yang menggebrak meja dan membuat semuanya kaget!.

"Apa-apaan sih Lo?" Ucap Dika

"Lusi sayang jangan galak-galak dong, kan jadi serem!" goda Reno kepada Lusi.

"Diam, gue gak ngomong sama Lo" bentak Lusi yang membuat Reno meneguk ludahnya lalu terdiam.

"Tanggung jawab dong Lo, baju gue kotor" ucapnya sambil menunjukan baju yang ternodai oleh jus jeruk.

"Kan gue udah minta maaf!, Udah gue kasih sapu tangan juga Lo, masih aja rempong" ucap Dika sedikit emosi.

"Lo kira dengan begitu, baju gue langsung bersih?, yak enggak lah!.

Mumun yang menunggu sambil duduk di meja sebelah sangat panik melihat tingkah sahabatnya.

Mau tidak mau, Mumun menghampiri Lusi sahabatnya karena takut terjadi sesuatu pada Lusi.

Tak lain karena sebagian orang di kantin menyaksikan bahkan memperhatikan perdebatan itu.

"Lusi udah, mending kita balik yu ke kelas" ucap Mumun dengan menggoyang-goyangkan tangan Lusi.

"Gue gak mau!, Pokonya ni orang harus tanggungjawab"

Teman-teman Dika pun ikut khawatir takut akan ada perang setelah ini.

Semua temannya menenangkan Dika dan membujuk Dika untuk mengalah saja.

"Terus gue harus gimana?"

"Ganti rugi!" sambil menyodorkan telapak tangannya.

"Ganti rugi apaan orang tinggal di cuci juga kelar ko!"

"Ya kan es gue tumpah!, gue mau minum, cepet Lo ganti!"

Begitulah Lusiana Azzara selain dia pemberani dia juga keras kepala.

Mumun yang ada di sebelahnya hanya menepuk jidat, terlalu sulit untuk membujuk Lusi sahabatnya itu.

"Oke gue bakal ganti" sambil melemparkan senyuman manisnya, tetapi cukup aneh seperti ada yang sedang direncanakan oleh Dika.

Dan Dika pun beranjak dari tempat duduknya untuk membelikan coklat panas.

"Liat ni temen gue tanggungjawab, bilangin ke temen Lo gak usah nyari ribut terus" ucap Ega pada Mumun.

"Kenapa jadi ke gue sih?, Lagian temen Lo yang salah" kata Mumun.

"Lo gak usah bawa-bawa Mumun, dia gak salah!" Ucap Reno.

Terdengar suara Reno yang agak bijak semua temannya terdiam dan memperhatikan Reno, seorang Reno bisa berkata lembut seperti itu.

Bagian 11

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata347

#PeramuDiksi

#Day11

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Mumun pun senang ada seseorang yang membelanya "ih Jono,,mumun jadi terharu deh" saambil memperlihatkan wajahnya yang berseri-seri!.

"Lo jangan kepeden, gue cuma kasian sama Lo" dengan tatapan sinisnya.

"Eh kapan nama Lo berubah jadi Jono?" ucap Angga.

"Hahaha ....ko gak bilang sih sama kita kalo Lo ganti nama" timbal Ega pada Reno.

"Wildan Lo gak kayak mereka kan?" kata Reno dengan menaikan kedua alisnya.

"Enggak atuh Ren!, tapi kalo ganti nama mah harus syukuran!!" Ucap wildan polos.

"Sama aja Lo kaya mereka" 

"Maafin Mumun yah, Mumun gak sengaja" ucap Mumun dengan nada merasa bersalah.

Begitulah Mumun yang selalu baper dan blak-blakan.

"Terserah Lo deh" 

Melihat kelakuan mereka, Lusi semakin kesal apalagi sambil menunggu Dika yang sedari tadi belum datang juga!.

"Kalian tuh berisik banget tau ga?" 

"Eeh berisikan juga Lo tadi" balas Angga.

Kemudian Dika datang membawakan coklat panas dikedua tangannya, dan langsung memberikannya pada Lusi.

Lusi menerima coklat panas itu sembari berterima kasih meskipun dengan kata yang paling singkat.

Setelah itu pergi menuju meja asalnya bersama Mumun.

"Kamu teh perhatian pisan sama Lusi" ucap wildan.

"Liat aja reaksi dia nanti, gue pergi dulu ya sama sasya"

"Kita mau kemana?" tanya Sasya

"Ikut aja yu!"

****

Lusi yang sudah duduk di tempatnya tak merasa curiga sedikitpun, dan tak lama kemudian meminumnya.

Cuuiih!!

"Coklat apaan nih?, Ko rasanya asin banget"

"Masa coklat rasanya asin sih" sambung Mumun.

"Wah kurang ajar tu orang harus dikasih pelajaran sama gue"

Tanpa berlama-lama Lusi langsung mendatangi meja tempat Dika berkumpul tadi.

Dan diikuti oleh Mumun di belakang sambil manggil nama Lusi.

"Lusi udah dong, biarin aja lah, gak usah di urusin"

"Gak bisa Mumun!, dia itu harus di kasih pelajaran!"

Nampak dari mata Wildan Lusi datang kembali "itu teh orang yang tadi kan?" Sambil menunjuknya.

Semuanya langsung melihat ke arah yang ditunjuk oleh Wildan.

"Mana si Dika?, tu orang udah kelewatan" ucap lusi dengan emosi.

"Dia udah pergi sama syakira" jawab Angga!.

"Awas aja kalo ketemu sama gue".

Bagian 12

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata359

#PeramuDiksi

#Day12

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Saat ini Dika menggenggam tangan Sasya dengan erat, entah akan dibawa kemana wanita yang ada di genggamannya ini.

Saat di perjalanan Dika memikirkan sesuatu, apakah dia yakin dengan perasaannya, atau ini hanya angin lewat saja?, tanya Dika dalam hati untuk dirinya sendiri.

"Kita mau kemana sih sebenarnya?" tanya Sasya.

Dika menghentikan langkah kakinya dan menatap Sasya dengan lekat.

"Kita mau kemana?" tanya Sasya sekali lagi menyadarkan Dika yang terdiam.

"Hhmm, gue cuma mau jauhin Lo dari kericuhan tadi" jawab Dika.

Dika sebenarnya ingin mengajak Sasya ke taman cinta yang ada di sebrang jalan depan gerbang sekolah.

"Tapi ini kejauhan Dika!, kita udah sampai gerbang sekolah!, Lo mau ngajak gue kabur?"

"Enggak ko!, Ya udah kita balik ke kelas aja" Dika mengurungkan niatnya untuk membawa Sasya ke taman cinta yang selangkah lagi sampai di tujuan.

"Lo aneh banget, tapi gue suka sih!"

"Gue juga suka sama Lo" jawab Dika dengan suara tak jelas.

"Lo bilang apa barusan?, gue gak denger!" Ucap Sasya.

"Enggak, gue ...gue gak bilang apa-apa!" Jawab Dika sangat gugup.

Setelah itu Dika dan Sasya kembali ke kelas masing-masing, untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.

****

Jam pelajaran telah selesai, semua siswa/siswi SMA Saturnus waktunya untuk pulang.

Seperti biasa di malam yang indah ini mereka berkumpul di depan kamar untuk membicarakan sesuatu.

"Gue gak percaya, yang dulu pendiam bisa bertingkah juga!" Kata Reno.

"Hidup ini berputar, dan semuanya akan berlalu, gitu aja Lo gak tau!" Ucap Ega.

"Dik kalo Lo punya pacar jangan lupa sama sodara Lo ini"

"Lebay Lo Ren, cowok masa lembek" kata Angga.

"Dulu waktu Lo punya pacar, Lo ngabisin waktu tuh sama pacar Lo" kata Dika sambil memainkan hp nya.

"Dia teh kayak gitu karena gak punya pacar, makanya cari pacar atuh Reno" kata Wildan.

"Lo sendiri apa kabar Wil?" Ucap Angga yang membuat semuanya tertawa.

"Kalo gitu mulai besok kita cari pasangan masing-masing, gimana" sambung Ega.

Semuanya saling menatap dan seketika hening.

Lalu disambung oleh Angga "gue setuju"!.

"Gue juga" ucap Reno.

"Oke lah" ucap Dika.

"Iya oke" dan ucap Wildan.

Bagian 13

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata331

#PeramuDiksi

#Day13

 

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Di pagi yang cerah ini semuanya telah siap untuk berangkat ke sekolah, bahkan berangkat lebih pagi dari sebelumnya.

Seperti biasanya berpakaian dengan lengkap, rapih dan keren agar menarik bagi para siswi SMA Saturnus.

Dika yang menambahkan jaket di seragamnya membuat dirinya semakin tampan dan mempesona.

Reno tak seperti biasanya, kali ini memakai minyak rambut anti lepek agar rambut depannya selalu tegak gagah perkasa.

Angga dengan kacamata hitamnya yang menarik perhatian membuat dirinya keren seperti Aliando.

Ega hari ini memakai jam tangan elitnya, yang bisa dipakai untuk mendeteksi bau badan.

Dan Wildan yang memakai blangkon.

Semuanya melihat ke arah Wildan dengan wajah bingung.

"Loh ngapain Lo pake gituan" ucap Angga

"Dikampungku kalo ada yang pake blangkon itu sudah di pandang sangat keren, ada apa memangnya salah ya?"

"Ya enggak salah juga sih" jawab Reno dengan wajah bingungnya.

"Emangnya gak ada yang lain gitu?" Tanya Ega.

"Sssttt udah-udah, Lo keren ko pake blangkon itu, pasti semuanya bakalan suka sama Lo, mendingan kita berangkat sekarang!" kata Dika. 

"Ini beneran berangkat jam 06.30, masuk aja jam 07.00 nanti kita bakal nunggu lama sebelum kelas masuk" ucap Reno.

"Daripada kesiangan gimana nasib Lo nanti, jam segini itu udah banyak yang berangkat sekolah" ucap Ega.

"Yaudah atuh hayu berangkat sekarang aja"

Mereka semua berangkat menuju sekolah, tak salah lagi mereka mencuri perhatian para siswi SMA Saturnus.

Pasti mereka semua terpesona bahkan lebih meleleh jika dilemparkan senyuman manis dari mereka berlima.

"Gue yakin banget sebentar lagi gue bakal punya pacar" ucap Reno.

"Berdoa aja" timbal Dika.

Lusiana Azzara yang melihat dari kejauhan sudah menampakan ketidaksukaan nya pada mereka.

"Iip liat deh ada Abang ganteng" ucap Mumun.

"Mereka udah kaya pangeran aja ya mun" jawab Iip.

"He'em Lo bener banget Ip"

"Iip kenapa Lo jadi ikut-ikutan si Mumun sih" 

Lusi memilih untuk masuk kelas daripada harus berpapasan dengan mereka berlima apalagi seseorang yang bernama Dika.

Bagian 14

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata432

#PeramuDiksi

#Day14

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Dika, Reno, Angga, Ega dan Wildan berhenti di depan kelas IPS 2 karena disitulah kelas Angga, Ega, dan Wildan.

Sebelum masuk kelas Wildan menengok ke arah kelas IPS 1 dan disitulah Wildan melihat Iip melambaikan tangan kepadanya, sontak Wildan membalasnya dan tersenyum lebar.

Tanpa Wildan sadari Dika telah melihat adegan itu dan berkata "Ekhem kasmaran ni ye!", yang lain pun melihat ke arah Dika dan mata Dika menunjukan isyarat dengan matanya yang melihat ke arah Wildan, langsung saja Wildan menurunkan tangannya dan terjadi keheningan saat itu.

"Blangkon Lo ampuh juga" ucap Angga.

Yang tadinya hening kini berubah menjadi tawa, "gak usah tegang kali Wil, ini kan program kita cari pasangan hahaha!" sambung Ega, " yaudah kelas gue masih jauh, duluan ya" ucap Dika.

"Oke, hati-hati sama cewe kemaren" kata Ega.

"Tenang aja kan ada kakak yang selalu menjaga" kata Reno meledek.

Dika hanya memutar bola matanya karena malas mendengar ocehan sodaranya ini.

Saat di kelas IPS 2 Angga memulai pembicaraan "bukannya si Lusi yang sering bareng sama Mumun kan?" Tanya Angga.

"Iya, katanya sih mereka nempel terus gak pernah pisah" jawab Angga.

Wildan pun ikut dalam perbincangan itu "emangnya mereka itu pake lem ya, susah buat di lepas?" ucapnya polos.

Angga dan Ega saling menatap dengan tatapan yang menandakan bahwa mereka tengah bersabar dengan sahabatnya yang satu ini.

"Ko gak ada yang jawab" ucapnya lagi.

"Iya Wildan, mereka itu pake lem Korea jadi susah buat dilepas" jawab Ega gemas pada Wildan.

Angga mengalihkan perhatian "Berarti mereka sekelas dong!, gue tadi liat Mumun di depan kelas IPS 1".

"Bisa jadi tuh" jawab Ega sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

****

Saat Mumun dan Iip masuk kelas mereka terlihat sangat senang, apalagi Iip yang lambaian tangannya dibalas oleh Wildan, "aaaa ....Lusi gue seneng banget Lo tau ga?" Dengan teriakannya yang setara dengan toa, Lusi pun menutup kedua telinganya dengan tangan, "ya gue gak tau lah, Lo kan belum ngasih tau" ucap lusi heran.

"Oh iya ya!, Jadi tadi pas gue dadah-dadah ngelambain tangan gitu ke Wildan, dia bales lambaian tangan gue, OMG gue seneng banget".

Mumun mendengarkan kata-kata Iip dengan sangat gemas, lalu mereka berdua saling menatap dan berteriak "aaaa ....." Berbarengan dengan menyatukan kedua tangan mereka dan meloncat-loncat seperti anak yang memenangkan lomba balap karung, "Dan gue besok mau nyoba juga ke Jono" ucap Mumun.

Lusi melihat wajah Mumun "Reno mun bukan Jono" jelasnya.

"Oh iya gue lupa" balas Mumun, dan mereka berdua kembali berteriak.

Lusi harus sabar dengan kedua sahabatnya yang super zuper ini.

Bagian 15

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata359

#PeramuDiksi

#Day15

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Mumun dan Iip melihat Lusi yang sepertinya tidak senang, saat akan berbicara pada Lusi datanglah guru pelajaran yang akan mengajar di kelas IPS 1 ini, jadi Mumun dan Iip menunda untuk berbicara kepada Lusi.

****

Saat belajar semuanya berjalan dengan lancar akhirnya jam istirahat pun tiba.

Mumun memulai pembicaraan "ke kantin yuk!" Ajaknya

Lusi dan Iip pun mengiyakan ajakan Mumun untuk pergi ke kantin. Mereka berjalan bersama menuju kantin untuk mengisi kebutuhan perut. Setelah sampai, di kantin tak begitu ramai tidak seperti biasanya, itu karena waktu istirahat mereka terlalu cepat karena mata pelajaran pun sudah selesai jadi ini bonus untuk kelas IPS 1.

"Lusi kok Lo diem aja sih, kan gak seru jadinya" ucap Iip sambil memanyunkan bibirnya. Lalu Mumun menyambungkan "maaf ya gue tau Lo gak suka sama mereka, gara-gara si Dika itu kan?" Ucap Mumun menebak

"Ko bisa ya gue kesel banget sama tu orang, biasanya juga kalo ada masalah gue nanggepin nya biasa aja" jawab Lusi sambil mengusap wajah dengan kedua tangannya "awas aja nanti kalo ketemu" ucapnya lagi.

"Hati-hati, nanti Lo suka sama dia gimana coba" timbal Iip 

"Jangan sembarangan Lo kalo ngomong, gue gak mungkin suka sama cowok godres kaya dia" 

"Kalo misalnya dia anak kiyai gimana?" kata Mumun

"Ah gak mungkin" 

Kantin sudah semakin ramai, sepertinya semua murid SMA Saturnus telah usai pelajaran dan waktunya istirahat.

"Eh Lus itu dia orangnya, Lo mau bikin rencana apa buat dia?" tanya Iip

Lusiana Azzara hanya tersenyum dengan apa yang direncanakan, kedua temannya belum tau apa yang akan di rencanakan oleh Lusi, yang pasti dia punya rencana yang bisa ngalahin perbuatan Dika kemarin kepada dirinya.

"Lo sehat kan Lus?" Tanya Iip sambil menyentuh jidat lusi.

"Malah senyum-senyum ni anak, kita nanya Lo mau bikin rencana apa Lusiana Azzara? anak yang cantik, imut bagaikan bidadari yang kejebak macet di jalan tol!"

"Lo liat aja besok tahun depan!" balas Lusi

"Kelamaan" balas Mumun dan Iip berbarengan

"Ya sekarang lah, makannya sabar"

Lusiana Azzara sudah memikirkan bahwa rencananya sekarang pasti bisa berhasil 100% membuat Dika kalah.

Bagian 16

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata334

#PeramuDiksi

#Day16

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Dika dan yang lainnya sudah menempati tempat duduk di kantin, waktunya Lusi menyiapkan tutur kata yang manis agar mereka percaya dengan kata-kata Lusi.

Lusiana Azzara membisikan sesuatu kepada Mumun dan Iip agar mereka mengikuti rencana dari dirinya yang sangat luar biasa.

Langsung saja setelah Mumun dan Iip mengerti kata-kata yang diucapkan Lusi, mereka bertiga mulai akting.

Lusi memberi isyarat pada Mumun agar maju terlebih dahulu.

Lusiana Azzara sudah mengeluarkan ekspresi sedihnya yang menjadi-jadi, dan Iip bersikap seperti menenangkan Lusi.

Mumun pun mendekat ke arah meja Dika dan kawan-kawan "Dika maafin temen Mumun yah, tolong maafin" ucapnya dengan muka melas.

"Ngapain sih dateng-dateng kaya gitu, mau tobat Lo?" Keletus Angga.

"Hiks hiks hiks maafin temen Mumun, kasian dia" karena Angga bersikap seperti itu Mumun kesal dan mencoba membohonginya dengan berpura-pura menangis.

"Eh jangan nangis, nanti kita dikira ngapa-ngapain Lo lagi!" kata Dika.

"Elo sih ngga!" Bentak Reno dengan memukul bahu Angga.

"Maaf gue keceplosan" ucap Angga merasa bersalah.

Wildan yang semakin bingung dengan keadaan ini membuatnya panik dan serba salah "Udah ya jangan nangis nanti di beliin permen".

"Emangnya gue anak kecil hiks hiks hiks!" Ucap Mumun dengan tangisannya yang semakin kencang.

"Wildan udah ya Lo gak usah ngomong!" ucap Angga.

Dika semakin panik, tetapi dirinya harus tetap tenang dan berpikir positif "oke jadi temen Lo kenapa?".

"Temen gue dihantui bayang-bayang Lo, sekarang dia kaya depresi gitu, Lo mau kan maafin dia?, Maafin semua kesalahan dia dan Lo juga harus minta maaf sama dia" ucap Mumun terlihat sangat serius.

"Itu dia sekarang aja lagi nangis, sepertinya dia tidak sanggup menahan rasa bersalahnya" ucap Mumun lagi yang dibarengi dengan menunjuk ke arah Dika.

Semua teman Dika termasuk Dika melihat ke arah yang ditunjukan oleh Mumun, dan mereka semua percaya dengan kata-kata Mumun.

Rencana Lusi berjalan mulus, kini Dika dan temannya terlihat peduli dan ingin meminta maaf dan memaafkan seperti yang dikatakan Mumun!.

Bagian 17

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata345

#PeramuDiksi

#Day17

Judul : I love you & him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Tanpa diketahui Mumun mengedipkan matanya ke Lusi menandakan bahwa rencana pertamanya telah berhasil.

Sekarang waktunya Iip beraksi, Iip membawa Lusi ke meja Dika dengan cara memapahnya Karena Lusi benar-benar terlihat depresi. 

"Dika Lo mau kan minta maaf dan maafin temen gue" ucap Iip.

Dika hanya diam, mungkin sedang membayangkan sesuatu atau sedang berpikir. 

"Oh Dika gue minta maaf, gue gak bisa kalo harus begini, gue cape, kalo Lo maafin gue, gue bakal tlaktir Lo makan apa aja yang Lo mau!" ucap lusi dengan aktingnya.

Dika sedikit geli dengan yang dikatakan Lusi, tetapi Dika mewajarkan karena kondisi Lusi yang seperti itu.

sesaat Dika saling menatap dengan temannya lalu mereka saling menganggukan kepala.

"Sebentar, kalian teh kenapa nganggukin kepala gitu?, Wildan teh bingung!"

Reno langsung menyandarkan tubuhnya di kursi, Angga menepuk jidatnya dengan tangan sendiri, Ega yang memutar bola matanya terlihat malas dan Dika yang hanya menarik nafas mencoba untuk sabar.

"Jadi gini Wil ..." Belum sempat meneruskan, omongannya Dika pun terpotong oleh Reno.

"Udah Lo diem aja ikutin kita oke".

Wildan pun mengangguk sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

Iip sedikit tersenyum melihat tingkah Wildan yang menurutnya sangat lucu.

Lusi yang melihat sikap Dika seketika kagum "ternyata Dika itu baik orangnya" ungkapnya dalam hati.

"Up Lusi Lo bilang apa barusan?, Lo gak boleh ngomong kaya gitu, fokus sama rencana Lo sekarang Lusiana Azzara" ungkapnya lagi.

"Ih Jono ko gitu kasian kan Wildan, tapi gapapa Mumun tetep suka jono" batin Mumun.

"Jadi kalo gue minta maaf sama Lusi dan maafin Lusi, Lusi bakal tlaktir kita semua?" Tanya Dika meyakinkan.

"Iya Dika, bahkan semua temen Lo kalo mereka mau" jawab Mumun.

"Oke kalo gitu gue mewakili semua temen gue serta diri gue sendiri. minta maaf ya Lusi gue gak bakal nyari ribut atau bikin kesalahan sama Lo, dan gue udah maafin Lo juga" ucap Dika yang begitu serius membuat semua terdiam seperti kagum termasuk Lusi karena Dika berlutut kepadanya sambil merapatkan tangannya layaknya seseorang memohon.

Bagian 18

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata382

#PeramuDiksi

#Day18

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Semua yang melihat mematung seketika, kecuali Mumun yang sudah tidak tahan melihat kejadian ini ingin berteriak sekeras mungkin dan itu terjadi.

"Aaaaa OMG terharu gue liatnya" teriak mumun yang tak tahan.

Semuanya kaget dan memalingkan wajah mereka yang tadinya menganga menatap Dika seperti itu, sedangkan Lusi sedang menguatkan diri untuk tidak goyah dalam rencananya.

"Karena kalian udah saling memaafkan jadi beres kan semuanya, makasih ya Dika udah mau minta maaf dan memaafkan Lusi, Lo sekarang udah sembuh kan Lus?" Ucap Iip yang sepertinya mengerti bahwa Lusi sedang blank karena Dika.

"Iya sekarang gue udah baik-baik aja" ucap Lusi tak berekspresi.

"Jadi sekarang kalian boleh makan apa aja dan sepuasnya" lanjut Iip.

Mumun hanya sibuk menghayal terlihat dia sedari tadi senyum-senyum sendiri.

"Kita balik ke meja kita dulu" ucap Lusi.

Merekapun pergi, saat sudah 5 langkah Iip berbalik arah dan menyeret Mumun yang tertinggal dan masih dengan keadaan tersenyum sendiri.

Setelah itu duduklah di tempat meja mereka, Lusi masih dengan keadaannya yang terdiam seakan tak percaya lalu menarik nafasnya dalam-dalam.

"Tuh kan Lo baper" ucap Iip menggoda Lusi.

Lusi langsung tersadar mendengar kata-kata Iip.

"Gue gak baper Ip" ucapnya mengelak.

"Hhmm, oke oke" jawab Iip disertai anggukan.

"Kalian makan yang banyak ya" teriak Lusi pada Dika dan temannya.

"Siap Lusi makasih loh" teriak Ega yang menjawab ucapan Lusi.

"Oke rencana gue berhasil, makasih ya kalian emang sahabat gue paling the best" ucap Lusi yang memeluk kedua sahabatnya itu.

"Kita cabut sekarang nih?" Tanya iip

"Ayo" jawab lusi.

"Lus emang Lo tega ya bohongin mereka, kalo mereka digebukin yang punya kantin karena gak bayar gimana?" 

Seketika mereka bertiga terdiam dengan ucapan Mumun, tetapi Lusi tau itu tidak akan terjadi.

"Mereka gak bakalan digebukin, nantikan yang bayar semuanya Dika karena dia pelaku utama kita tadi" ucap Lusi dengan percaya diri.

"Kalo dia gak punya uang gimana?" Tanya Mumun lagi.

"Gak mungkin lah mun semua anak yang sekola di SMA Saturnus itu anak tajir semua" timbal Iip.

"Iya sih bener juga Lo, yang penting Jono makan banyak biar tambah ganteng, suka deh!" Ucap Mumun asal.

Lusi dan Iip tertawa mendengar ucapan Mumun, setelah itu mereka melepaskan pelukannya dan langsung pergi dari kantin.

Bagian19

0 0

#Sarapankata

#KMOIndonesia

#KMOClubBatch36

#Kelompok10

#JumlahKata336

#PeramuDiksi

#Day19

Judul : I Love You & Him

Penulis : Gita Maharani

PJ : Saputra

Ketua Kelas : Pitaloka

Abang Jaga : Lutfan Milzam

Saat sedang makan, dari kumpulan Dika tidak ada yang sadar atas kepergian Lusiana Azzara dan sahabatnya itu.

"Kenapa perasaan gue gak enak gini ya?" Kata Dika.

"Perasaan Lo aja kali dik" Angga turut berbicara.

Makanan yang dipesan sudah habis lalu mereka berdiri untuk kembali ke kelas, tetapi langkah mereka terhenti karena panggilan Bi Lilis.

"Hei kalian mau kemana?".

"Kita mau ke kelas bi, ada apa ya?" Jawab Dika.

"Bayar dulu, masa kalian gak bayar kan bibi disini jualan bukan bagi-bagi sembako" omel bi Lilis.

"Bukannya punya kita udah dibayarin bi, sama cewe it ....u". 

"Loh tadi mereka ada disana, ko sekarang gak ada" Ega ikut heran.

Tempat dimana Lusi dan sahabatnya di meja tadi mereka sudah tidak ada.

"Cewe yang mana?, kalian mau bohongin bibi yah!".

"Enggak bi, Lagi ke toilet kali" ucap Reno.

Mungkin benar kata Reno Lusi dan sahabatnya sedang ke toilet karena letaknya tidak jauh dari kantin, Lalu mereka melilih untuk menunggu beberapa menit.

15 menit lagi Waktu istirahat mulai habis, Lusi belum juga kembali ke kantin.

Bi Lilis pun resah karena takut Dika membohonginya dan tidak akan membayar dagangannya.

"Kalo kalian gak mau bayar, kalian bibi aduin ke guru BK kalian sekarang juga".

"Eit jangan bi iya-iya kita bayar sekarang ko sabar ya bi!".

"Gue gak bawa uang banyak" ucap Wildan.

"Gue juga gimana nih?, mana kita semua nambah tiga kali lagi" ucap Angga.

"Kebangetan si tuh orang bohongin kita" ucap Reno sangat kesal.

"Bi uang kita kurang, boleh nyicil dulu bi?" Dika berusaha membujuk.

"Gak bisa"

"Plis bi kita bener-bener gak bawa uang banyak, besok deh kita bayarin semua".

"Oke deh, tapi nanti kalian harus ke Kantin bibi dan cuci semua piring yang kotor kalo enggak bibi laporin".

"Iya bi iya".

Semuanya kaget, tetapi apa boleh buat Dika dan temannya setuju, dikasih waktu sampai besok pun sudah syukur daripada harus dilaporkan ke guru BK karena tidak membayar.

 

Mungkin saja kamu suka

Jauharotul Fari...
11 Hari Backpacker Menikmati B
Susi Khotimah
Penantian Sharleta
VERA SELFYA ANG...
ABU ABU MERAH JAMBU
Bowo Cahyono
Keluarga Natalia
Ery Sulistyorin...
Hantu Masa Lalu Sherly

Home

Baca Yuk

Tulis

Beli Yuk

Profil