Loading
1

1

0

Genre : Fantasi
Penulis : Nanda Larasati Prahasiwi
Bab : 1
Pembaca : 5
Nama : Nanda Larasati Prahasiwi
Buku : 1

Orbit Terakhir

Sinopsis

Orbit adalah jalur yang dilalui objek dan objek lain di sekitarnya yang dipengaruhi oleh gravitasi. Tanpa aku sadar takdir menetapkanku untuk berada di orbit yang sama dengan mereka. Kami berbagi gravitasi yang sama. Kami berputar sesuai periode kami masing-masing. Lubang hitam yang tercipta tidak seharusnya menjadi beban saat kami sedang berevolusi. Sayangnya, kami terjebak di antara dimensi ruang, waktu dan rasa.
Tags :
#perjalananwaktu #fantasi #romansa #persahabatan #fiksiilmiah

Garis Orbit 1.1

1 0

“Dalam fisika, suatu Orbit atau Garis edar adalah jalur yang dilalui oleh objek, di sekitar objek lainnya, di dalam pengaruh dari gaya gravitasi. Gravitasi melengkungkan ruang layaknya bola melengkungkan karet dan membuat benda di sekitarnya bergerak lurus di area lingkaran.” – Wikipedia –

 

Sebuah pemandangan dan teori yang biasa tentang ilmu fisika yang harus aku hafal dan aku pahami kembali muncul di layar laptop. Aku yang tak pandai berhitung. Tidak suka matematika dan fisika. Tidak mampu menghafal kimia. Dia adalah aku yang terjebak secara ajaib di sekolah khusus ini. Yang bahkan teori dasar tentang orbit pun lebih mudah aku baca dari wikipedia.

 

Aku Hera. Mereka bilang aku anak ajaib. Aku terlahir dengan bakat dalam bidang sains dan matematika. Dengan bakat tapi bukan dengan kemauan apalagi kemampuan dalam bidang itu. Aku selalu berhasil meraih nilai tertinggi dalam setiap proyek dan ujian akhir. Tapi nyatanya aku selalu gagal dalam setiap latihan dan try out.

 

Semua siswa di sekolah ini penuh dengan ambisi dan tekanan. Sesuatu yang paling tidak aku suka dan selalu aku hindari. Aku tidak punya teman di sini. Hingga hari ini. Aku yang baru hanya semester awal semakin melengkapkan daftar orang yang tidak suka denganku. Termasuk semua siswa tingkat akhir dan siswa baru. Tapi aku tidak peduli. Lebih tepatnya tidak peduli lagi. Apalagi setelah Lisa menipuku.

 

Saat aku pertama kali datang ke sekolah ini, aku punya teman baru. Namanya Lisa. Kami satu kelas. Kami sering pergi dan belajar bersama. Sampai akhirnya ada siswa baru bernama Andrew. Singkat cerita Lisa jatuh cinta pada Andrew. Namun sayangnya, hati Andrew berkata lain. Saat Lisa menyatakan cintanya, Andrew justru membuat pengakuan suka atasku. Semua orang tahu. Itu semakin memalukan untuk Lisa. Sejak saat itu pertemananku dengan Lisa berakhir begitu saja. Aku pernah mengusahakannya. Tapi hanya berakhir dengan Lisa yang menjebakku. Saat itu juga Andrewlah yang menolongku. Aku tidak percaya akhirnya aku dikhianati oleh orang yang dekat denganku.

 

Mungkin saja kamu suka

Rai Sasda
Quinnsha
Desi Siregar
Partner Till Jannah
Annisa Nurrahma...
Kehilangan Ayah

Home

Baca Yuk

Tulis

Beli Yuk

Profil